Friday, November 9, 2012

Perubahan Kemasan Melia Propolis

Logo Baru

Tanggal 25-9-2012 Telah di Launching Propolis Melia kemasan yang baru, Perubahan ini meliputi brand produk yang asalnya Propolis Melia menjadi Propolis Melia Sejahtera, nama perusahaan yang semula PT.Melia Nature Indonesia menjadi PT.Melia Sehat Sejahtera, serta Perubahan logo perusahaan.
Perubahan ini menjadikan kemasan Propolis Melia yang baru menjadi lebih elegan dan juga dibarengi dengan peningkatan kualitas produk dan layanan agar semakin membawa manfaat yang lebih besar lagi bagi masyarakat indonesia.
sebagai perbandingan agar konsumen lebih jelas lagi
di kemasan yang baru terlihat perubahan yang cukup signifikan dari warna, sehingga tampilannya pun menjadi semakin elegan. Pergantian kemasan ini sebenarnya sudah disosialisasikan sejak lama, agar para member dan konsumen sudah jauh hari mengetahuinya. Perusahaan Tetap mengeluarkan dua macam Produk, yaitu melia propolis dan melia biyang.
Perhatikan beberapa perubahan di bawah ini:
Logo Lama
Kemasan Lama

Kemasan Lama (Perak)
Wajah baru Kemasan Melia Propolis

Kemasan baru Melia Propolis1

Kemasan baru Melia Propolis2

Kemasan baru Melia Propolis3

Kemasan baru Melia Propolis4

Kemasan baru Melia Propolis EDProduk

Kemasan Baru bagian belakang dilengkapi Nomor POM

Kemasan baru bagian belakan2
agen propolis murah, pengobatan alternatif, distributor propolis murah, do follow, do follow blog, jual melia propolis, melia nature, melia propolis, propolis

1 comment:

  1. banyak sekali manfaat propolis bagi tubuh baik yang sakit maupun yang sehat

    ReplyDelete