Tuesday, December 4, 2012

Melia Propolis

MELIA PROPOLIS
Propolis adalah bahan resin (damar) melekat yang dikumpulkan oleh lebah dari bermacam tumbuhan atau taruk (pucuk) muda dan kulit pohon terutama pohon poplar, lalu diolah dengan lilin dan cairan air liur lebah yang berguna untuk menambal lubang atau rekahan sarang supaya steril.
Propolis merupakan anti boitik alami yang membantu melawan penyakit, melindungi diri seseorang dari ancaman bakteri dan virus, menolong mengontrol radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker dan merupakan sumber nutrisi sempurna serta bahan makanan lengkap dengan potensi tidak terbatas.
Melia propolis berasal dari dataran tinggi Brazil, sehingga dijamin tingkat polusi makin rendah. Melia propolis mempunyai kandungan bioflavonoids yang tinggi dimana bioflavonoids mampu memulihkan sistem kapilari, memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah. Melia Propolis juga mengandung Asam Amino, bioflavonoids.


Pendapat Para Pakar
Dr. Fang Chu (Worker’s Hospital Liem Yun Gang, Jiangsu, China
“Pasien yang mengidap penyakit hyperlipidemia (Kandungan lemak tinggi dalam darah) akan menurun, serta member manfaat juga terhadap pasien yang menderita arteriosclerosis setelah diberi propolis selama 30 hari”.
Roy Kupinsel, MD dari Maitland, Florida
“ Tanpa efek samping! Lebah bergantung pada propolis selama 46 juta tahun. Sarangnya mengandung sedikit bakteri dan lebih steril dari pada rumah sakit”.
VP Kivalkina, saintis dari Rusia yang terkenal dalam majalah Antibiotics
“Propolis menyimpan kekuatan anti bakteri walaupun setelah beberapa tahun disimpan dalam keadaan sempurna”.

Manfaat Propolis
- Kanker
- Diabetes
- Tumor
- Gangguan Ginjal
- Influenza & Batuk
- Bengkak
- Asthma
- Luka & Luka Bakar
- TBC
- Masalah Kulit
- Demam Thypoid
- Maag
-Sembelit
- Arthritis
- Herpes
- Asam Urat
- Demam/Sakit Kepala
- Alergi
- Gangguan Jantung
- Sakit Mata
- Gigi dan Gusi
- Pencernaan
- Demam Berdarah
- Masalah Kewanitaan
- Hepatitis
- Wasir
- Lemak Dalam Darah
 
Melia Propolis di produksi di pabrik yang memiliki standar tinggi dan sesuai dengan GMP (Good Manufacturing Practice), dan memiliki surat ijin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPPOMRI).

Cara Mengkonsumsi/Pemakaian Propolis
1. Diminum: teteskan propolis dengan 1/4 air putih lalu dikocok (sangat baik dicampur dengan madu). 
- Orang sehat: 3-5 tetes, 2-5 kali sehari.
- Orang sakit: 5-7 tetes, 4-5 kali sehari.
2. Penyembuhan luar: Oleskan Propolis secara merata pada bagian tubuh yang luka atau sakit.
3. Propolis dapat dikonsumsi dengan obat-obat lainnya.
Propolis Tanpa Efek Samping. 
4. Untuk bagian dalam mulut (gusi, gigi, tenggorokkan), kumur-kumur campuran Propolis dengan air putih.

Beberapa kesaksian Penyembuhan dan Kegunaan Propolis
1. Di Yunani, Propolis telah dikenal ebagai pengobatan luka-luka dan berbagai penyakit yang tidak bisa disembuhkan.
2. Mesir telah mengenal Propolis sebagai pengobatan dan simbol keagamaan.
3. Romawi memuja lebah dan propolis sebagai pengobatan, ahli jiwa menggunakan Propolis sebagai obat ekstrak dari sengatan dan semua zat-zat racun, mengurangi pembengkakan, mengendorkan serta meringankan rasa sakit di otot.
4. Gerardis 1579 (Histories of Plants): Propolis memiliki zat yang dapat menyembuhkan dengan cepat dan efektif digunakan pada jaman perang BOER sebagai penyembuh luka.
5. Nicholas Culpeper (Compleat Herbal): Propolis baik untuk panas serta pengobatan luka bakar.
6. University of Columbia: Propolis dapat membantu sistem kekebalan tubuh pada manusia dan juga sangat efektif melawan infeksi, serta menemukan suatu zat anti kanker.
7. Dokter di Chechoslovakia: mempergunakan Propolis sebagai alat sterilisasi.
8. Prof. Arnold Beckett: Propolis adalah obat yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit yang diakibatkan oleh virus, bakteri, dan jamur.
9. DR. Jhon Graange. Dept. of Microbiologi, National Healt: Propolis dapat mengembangkan regenerasi jaringan penghubung tulang rawan.
10. Philip Calder, Dept. Biokimia Oxford University: Propolis sangat efektif untuk membasmi bakteri.
11. David James (terapi Ahli Gizi): Propolis telah terbukti menyembuhkan pasien-pasien yang berpenyakit kronis dan berpenyakit mulut dengan cepat.
12. Philip Wander seorang dokter gigi, mempergunakan Propolis untuk mengobati pasien sakit gigi, gusi dan penyakit mulut lainnya.
13. Dr. Franz K Fleks (Austria): mempergunakan Propolis untuk penyembuhan luka-luka borok, sehat dalam 3 hari.
14. Team Riset Rusia: di dalam Propolis terdapat Zat Anti Biotik Alami dan Anti Viral yang tidak mempunyai efek samping, Vitamin, Asam Amino, Mineral serta sangat mujarab untuk penyakit infeksi perut, mulut, tenggorokan (Ensiklopedia Utama).
15. Dr.Peter Mansfield: menggunakan Propolis untuk menyembuhkan demam, panas, dan flu.
16. Mitza Vosnjak (Bekas Menlu Yugoslavia): menggunakan Propolis untuk temannya Rudi yang menderita kanker dan sembuh dalam waktu 1 bulan.
17. Dr. Fang Chu (Workers Hospital Lienyukang RRC): pasien yang mengidap penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan berpenyakit jantung dapat disembuhkan dengan Propolis (kandungan lemak menurun).
18. Institute of Radiologi Sarajevo: Propolis dipergunakan untuk mengobati pasien/penyakit kanker akibat radiasi.
19. V.P Kivalkina (Majalah Antibiotics): Propolis adalah sangat efektif untuk mengobati infeksi dan tanpa kadaluarsa.
20.  http://id.wikipedia.org/wiki/Propolis: Sifat disinfektan alami yang terkandung dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya seekor tikus dalam sarang lebah yang telah mati selama kurang lebih 5 tahun dalam keadaan tidak membusuk.

agen propolis murah, pengobatan alternatif, distributor propolis murah, do follow, do follow blog, jual melia propolis, melia nature, melia propolis, propolis

No comments:

Post a Comment